Senin, 10 November 2014

Cara Pemesanan Raja Senapan Angin Murah Pare

Post oleh : Unknown | Rilis : 02.53 | Series :


  1. Silahkan menghubungi nomer telephone 0812-3071-1735 (Fery ) untuk melakukan pemesanan atau tinggalkan pesan di blog atau facebook kami Raja Senapan - Spartans Brother.

  1. Bagi anda yang berada di wilayah Pare- Kediri. Senapan angin dapat kami kirim langsung ke alamat anda, tanpa biaya pengiriman atau senapan angin dapat diambil langsung ke Jl. Sriti. Mangiran. no 169. Pare - Kediri Pembayaran dapat secara tunai atau tranfer bank. 
  2. Bagi anda yang berada di luar Kota Pare-Kediri, barang akan kami kirim via POS Indonesia. (kami dapat mengikuti permintaan anda menggunakan ekspedisi pengiriman yang lain, dengan catatan ekspedisi tersebut memiliki cabang di Kota Pare). 

Sistem pembayaran bagi anda yang berada di luar Kota Pare-Kediri, melalui transfer Bank
NO REK. BRI : 320601018768534


PROSES PEMESANAN: 
  1. Penjual dan pembeli sepakat dengan harga + ongkos kirim yang ditawarkan. 
  2. Pembeli mentransfer uang ke rekening kami. 
  3. Pihak penjual mengecek transfer rekening dan mengkonfirmasi kepada pembeli bahwa uang yang dikirim sudah masuk ke rekening penjual. 
  4. Penjual mengirim barang yang telah dipesan oleh pembeli. 
  5. Pembeli mengkonfirmasi ke penjual bahwa barang sudah sampai ke pembeli.



Raja Senapan adalah Toko Senapan Angin yang menjual Senapan Angin Murah Pare, Gejluk dengan kualitas dan mutu terbaik, dengan harga yang bersaing tentunya dengan mempetahankan kualitas produk yang unggul Raja Senapan merupakan produsen sekaligus Distributor SENAPAN ANGIN SHARP yang berada di wilayah Pare – Kediri – Jawa timur – Indonesia,Semakin banyaknya pengerajin dan penjual senapan angin kami berusaha membuat produk Senapan Angin murah berualitas terbaik, unggul dan cocok untuk alat berburu anda dan terbukti Senapan kami mampu bersaing dengan produk lainnya dengan harga senapan angin yang terjangkau.

google+

linkedin

1 komentar:

Tulis komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

JASA PENGIRIMAN

JASA PENGIRIMAN